Age of Empires : Castle Siege Patch 1.18

Table of Contents
Halo Siegers,
Apakah kalian telah menikmati patch 1,17! Dari umpan balik yang diterima develover, katanya banyak pemain yang menyukai fitur baru, seperti menu tutorial yang dapat membantu pemain baru agar bisa bermain dengan cepat dan benar, peningkatan konektivitas juga memberikan kenyamanan kepada pemain karena jarang terkena reload, kalaupun reload mungkin itu disebabkan oleh jaringan dari operator masing-masing.
Patch 1.18 adalah patch kecil yang memperbaiki beberapa bug yang hadir dalam Patch 1.17. Perbaikan ini tidak akan menunggu waktu yang lama, tapi untuk perilisannya masih belum diketahui.
Develover belum mempunyai waktu yang tepat untuk merilis patch baru tersebut, bagi kalian yang ingin ngasih feedback ataupun saran, bisa disampaikan melalui forum, Twitter, atau halaman Facebook. Berikut ini adalah catatan patch 1.18
Fitur baru:
  • Perbaikan bug di mana beberapa pemain tidak mendapat  Peace Ptreaty jika penyerangan diputus pada akhir pertempuran, meskipun pertempuran sudah direkam. Pemain tidak menerima Peace Treaty.
  • Perbaikan bug di mana beberapa pemain yang menerima pesan kesalahan sambungan saat waktu menyerang. Pemain akan menerima pesan bahwa benteng mereka sedang diserang.
  • Perbaikan bug di mana pengaturan layar penuh pada Windows 10 tidak tersimpan setelah log off. Sekarang pengaturan akan tersimpan ketika pengguna keluar dari permainan.
  • perbaikan koneksi umum.
Masalah Dikenal:
  • Beberapa pengguna Windows 10 kadang-kadang menerima pesan 'pembelian gagal'. Develover sedang menyelidiki masalah ini.
  • Beberapa pemain pada perangkat iOS kadang-kadang akan melihat kesalahan 'beberapa sambungan terdeteksi' ketika menyelesaikan pertempuran log tutorial. Silahkan kirim pertanyaan ke Develover .

Post a Comment