Spoiler One Piece Chapter 1038: Kaidou Mengungkapkan Bentuk Drakennya

Spoiler One Piece Chapter 1038

Pertempuran berlanjut setelah Zoro, Raja, dan Ratu menyelesaikan skor mereka. Bab terakhir, berjudul Shuron Hakke, mengungkapkan kekuatan sebenarnya dari bentuk mabuk Kaidou. Bab ini dibuka di Ibukota Bunga; orang masih menikmati festival, mengetahui bahwa itu akan segera terjadi. Anak-anak dan keluarga mereka menulis harapan di atas lentera kertas dan mengirimkannya kepada leluhur mereka.

Sementara itu, di atap kastil Onigashima, Luffy dan Kaidou berhenti berkelahi, Luffy bertanya-tanya mengapa Kaidou mengambil bentuk manusia. Tapi dia memperhatikan bahwa Kaidou ingin minum. Luffy memarahi Kaidou karena minum saat mereka bertarung. Dia bertanya pada Kaidou dan Kaidou menjawab bahwa dia harus minum karena dia bersenang-senang. Kaidou mengingatkan Luffy bahwa ini adalah "Festival Api". Dia sangat marah karena dia tahu bahwa di Onigashima, mereka juga mengadakan pesta besar yang dirusak oleh beberapa anak nakal. Luffy menghadapkan Kaidou dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menyatakan bahwa dia mabuk jika dia kalah. Kaidou menertawakan Luffy dan menggunakan Kanabo-nya untuk menjaga keseimbangannya.

Kaidou memberi tahu Luffy bahwa dia tidak lemah bahkan saat mabuk. Luffy menggunakan tangan kanan balon raksasa dan menyerang Kaidou. Kaidou menyadari bahwa dia telah bertahun-tahun tanpa 1v1. Dia menghindari serangan Luffy menggunakan Shuron Hakke: Sake Dragon Bagua. Kaidou berubah menjadi bentuk hibrida dan menggunakan gaya mabuknya untuk melawan Luffy. Dia juga melepaskan Warai Jogo: Laughing Drunk Mode dan memukul Luffy dengan kanabo dan "Ragnaraku." Serangannya juga menghancurkan bagian lain dari Live Floor.

ONE PIECE BAB 1037 PEMBARUAN

Kaidou mendarat di tanah dan menyadari bahwa dia sedang bersenang-senang. Kaidou mengakui bahwa dia tidak berguna karena Onigashima setengah hancur setelah gagal melindunginya. Luffy pulih dari pukulan Kaidou dan menyadari bahwa itu menyakitkan. Kaidou juga terungkap dalam "Mode Mabuk Sedih: Ochikomi Jogo." Dia menyadari bahwa membangun kembali Onigashima akan memakan waktu 5 tahun, dan Luffy menyadari bahwa dia harus berhati-hati. Kaidou menggunakan "Tatsu Maki Kaifuu: Dragon Twister Demolition Breath" melawan Luffy. Tapi Luffy menangkis serangan itu, dan Kaidou terungkap dalam "Mode Mabuk: Naki Jogo."

Kaidou memutuskan untuk menggunakan kanabo dan menyebut Luffy anak nakal yang bodoh. Kaidou menggunakan Raimei Hakke yang dilompati Luffy sebelum mengenainya. Tapi Kaidou meraih kaki Luffy, dan keduanya bertabrakan. Luffy mengakui bahwa Haki Kaidou sangat kuat. Mode Mabuk Kaidou mulai memudar, dan dia memasuki Mode Mabuk Marah: Okori Jogo dan bertanya-tanya mengapa dia sadar. Luffy selamat setelah Kaidou mengeluarkan Bolo Breath. Tapi Luffy membebaskan Gomu Gomu no-Roc Gatling. Kaidou juga menggunakan Gundari Ryuseigun: Gundari: Dragon Army. Keduanya memblokir serangan mereka, dan Luffy menggunakan pukulan besar dengan Haki Warna Raja Tertinggi.

Sementara itu, mereka bertemu di Kastil Pangea di "Suaka Maria Gorosei." Gorousei 1 percaya bahwa Reverie dikutuk. Gorousei 2 menyarankan untuk fokus pada "Wanokuni." Mereka tidak percaya bahwa pertempuran telah mencapai tahap ini. Gorousei 3 percaya Nico Robin adalah penyebabnya karena dia seharusnya ditangkap. Mereka menyadari bahwa seseorang akan mati jika Kaidou dan Big Mom menjadi bagian dari pertempuran. Di laut, Wanokuni, seorang anggota Pemerintah Dunia, dilaporkan oleh Den Den Mushi bahwa mereka berbicara tentang sosok hitam besar yang mendekat.

TANGGAL RILIS ONE PIECE BAB 1038

One Piece Chapter 1038 akan dirilis pada 23 Januari 2022. Di kastil Pangea, Gorousei dengan tanda lahir di dahinya sulit dipercaya sejak mengetahui bahwa buah iblis telah menjadi legendaris dan tidak pernah terbangun di masa lalu selama berabad-abad. Gorousei berjanggut pendek dengan rambut pirang bertanya-tanya mengapa Pemerintah Dunia akan mengubah nama buah iblis itu. Mari kita lihat detail resmi One Piece Chapter 1038 .

Post a Comment for "Spoiler One Piece Chapter 1038: Kaidou Mengungkapkan Bentuk Drakennya"