Keyword dan Kata Kunci Elemen Canva Spesial Ramadhan

Table of Contents

Canva merupakan aplikasi desain grafis online yang sangat mudah digunakan, bahkan bagi pemula. Mulai dari poster, info grafis, logo, dan banyak lagi. Desain kita bisa bagus kalau mengetahui trik maupun caranya.

Untuk tema bulan Ramadhan, dan hari-hari besa Islam lainnya, banyak elemen maupun ilustrasi yang tersedia di canva. Banyak gambar maupun elemen gratis dan berbayar yang bisa kita gunakan dengan mudah. Kalian bisa membuat kartu ucapan Idul Fitri lebaran, twibbom tema ramadhan, dan lainnya.

Berikut 7 rekomendasi keyword dan kata kunci elemen Canva Islami spesial Ramadhan yang bagus:

Canva 3D Ramadhan

2. Islamic Ramadhan Podium
Canva Islamic Ramadhan Podium

3. Ramadhan 3D Character Illustration
Canva Ramadhan 3D Character Illustration

4. Organic Ramadan & Eid
Canva Organic Ramadan & Eid

5. Hand Drawn Ramadhan Pastel
Canva Hand Drawn Ramadhan Pastel

6. set:nAE5tXIxsQw
elemen canva kaligrafi

7. Mandala Round Ornament Decoration
Canva Mandala Round Ornament Decoration

Elemen-elemen tersebut bisa digunakan di website canva dan aplikasi canva di PC, laptop, dan juga di smartphone. Untuk di website ataupun aplikasi canva pada PC dan laptop, buka desain lalu klik elemen pada bagian kiri layar. Setelah itu ketik keyword atau kata kunci sesuai judul ilustrasi di atas yang ingin digunakan.
canva tema ramadhan

Sedangkan pada aplikasi canva di smartphone tinggal pilih menu elemen atau ilustrasi pada bagian bawah layar. Setelah itu masukan kata kunci sesuai judul yang telah di sebutkan di atas. Kalian juga bisa mengubah ukuran dan warnanya lho. Selamat mencoba.
elemen canva tema ramadhan

Kamu juga bisa menggunakan Keyword dan Kata Kunci Elemen Canva Tema Islami lainnya yang sudah saya rangkum pada blog ini.

Post a Comment