4 Elemen Tema Matematika pada Canva

Table of Contents

Canva merupakan aplikasi desain grafis yang sangat mudah digunakan, ribuan template dan elemen siap pakai memanjakan kita dalam membuat sebuah poster, undangan, konten instagram, desain grafis tema pendidikan, dan lain sebagainya.

Berikut keyword elemen canva tema matematika yang bisa digunakan dalam membuat konten pendidikan maupun lembar kerja siswa dalam sebuah pembelajaran agar lebih menarik.

1. Equation, menampilkan bentuk bangun datar, bangun ruang, dan rumus yang memudahkan kita dalam membuat sebuah media pembelajaran, beragam gambar yang tersedia dan warnanya bisa kita ganti sesuai keinginan. Tersedia untuk canva pro, education, maupun yang free.

elemen matematika canva

2. Matematic, menampilkan gambar-gambar seperti penggaris, jangka, sempoa, dan lainnya. Elemen ini tersedia untuk canva pro, edu, dan free.

elemen matematika canva

3. Pecahan, ketika kita mengetik kata "pecahan" dalam pencarian elemen canva, maka akan muncul beragam info grafis tentang pecahan yang tentu dapat memudahkan kita dalam membuat sebuah media pembelajaran tentang pecahan

elemen matematika canva

4. set:nAE8gclYxEI, hasil yang muncul berupa info grafis tentang matematika

elemen matematika canva

Semoga bermanfaat.

Post a Comment