7 Font Untuk Desain Tahun Baru di Canva

Table of Contents
Canva merupakan aplikasi desan grafis berbasis web yang sangat mudah digunakan. Terdapat ribuan template dan elemen yang siap pakai memanjakan kita dalam membuat sebuah desain agar terlihat keren dan menarik.
Font canva tema tahun baru
Tersedia ratusan font yang ada di canva, masing-masing memiliki karakteristik dan fungsi yang berbeda. Dalam membuat desain, font merupakan faktor penting yang tak bisa diabaikan begitu saja. Kali ini saya akan merekomendasikan 7 Font Untuk Desain Tahun Baru di Canva.

1. Canva Student Font Dotte

Canva Student Font Dotte
Menampilkan huruf putus-putus dari kumpulan tanda titik yang sangat keren.

2. Sensa Wild Dotfill

Sensa Wild Dotfill
Sensa Wild Dot Fill font style from family Sensa Wild by Fontfabric.

3. Jenthill

jenthill font
Jenthill adalah gaya tulisan tangan yang sempurna, Anda akan membutuhkannya untuk proyek desain Anda. Jenthill dirancang oleh Katsia Jazwinska. keluarga font yang indah yang mencakup 4 gaya font: jenis huruf skrip Jenthill yang luar biasa, Jenthill Light, versi Jenthill yang halus, 2 font huruf besar Jetnthill Caps dan Jenthill Light Caps yang sempurna untuk heading.

4. TAN Mon Cheri

TAN Mon Cheri font
Dirancang dan diterbitkan oleh Foundry TanType, font tampilan sans serif baru ini hadir dengan banyak fitur elegan. TAN MON CHERI dilengkapi dengan banyak pengikat dan huruf alternatif untuk memberi Anda banyak pilihan untuk judul unik dan bagian teks pendek. Gaya font yang elegan sangat cocok untuk berbagai aplikasi termasuk tajuk utama majalah, poster, kartu ucapan, pengemasan, pakaian, desain web, media sosial, dll.

5. Intro Rust Baseline

Intro Rust Baseline
Intro Rust dikembangkan oleh Fontfabric dan didistribusikan di bawah Fontspring Desktop/Webfont EULA. Keluarga font ini gratis untuk keperluan pribadi dan komersial.

6. Marline

marline font
Marline adalah skrip yang manis, berputar-putar, dan indah dengan nuansa ramah. Dapatkan inspirasi dari penampilannya yang cantik!

7. Better Saturday

Better Saturday font
Memperkenalkan Better Saturday untuk pekerjaan Anda yang lebih baik. Dengan gaya penulisan yang berkelas dan alami, ia menghadirkan jenis huruf yang berkelas dan apik. Better Saturday paling baik digunakan untuk pernikahan, branding, logotype, dan kutipan.

Font canva untuk desain tahun baru di atas bisa dikombinasikan dengan font lainnya supaya terlihat lebih bagus, font ini bisa digunakan untuk poster, kartu ucapan, dan lainnya.

Selamat mencoba.

Post a Comment