Cara Membuat Spin Wheel Roda Berputar di Canva

Table of Contents
Canva adalah platform desain grafis yang fleksibel dan intuitif, yang memungkinkan pengguna untuk membuat desain yang menarik dan terlihat profesional tanpa menggunakan keterampilan desain khusus. Platform ini memberikan Anda berbagai alat desain dan media untuk membuat desain yang menakjubkan dan bermanfaat.

Canva memberi Anda akses ke berbagai alat dan fitur desain yang dapat membantu Anda membuat karya seni yang luar biasa. Canva memungkinkan Anda untuk membuat desain grafis profesional, mengedit foto, dan membuat pamflet, poster, dan kolase dengan mudah.

spin wheel roda berputar canva

Spin wheel adalah permainan yang menggunakan roda berputar yang biasanya dimainkan untuk menentukan hasil atau untuk menentukan pemenang. Permainan ini populer di berbagai acara, termasuk karnaval dan pesta, dan juga mungkin dimainkan secara daring.

Cara membuat spining wheel atau roda berputar di canva

1. Masukan elemen lingkaran dan garis, jumlah garis sesuai kebutuhan.


2. Selanjutnya masukan gambar atau tulisan yang ingin dimuat. Selanjutnya gabung atau group semua elemen. Kamu juga bisa menambahkan lingkaran di tengah dan segitiga sebagai penunjuk.


3. Duplikat menjadi minimal 20 halaman, putar lingkarannya tiap halaman, kamu bisa memutarnya searah atau berlawanan jarum jam.

spining wheel canva

5. Atur waktunya menjadi 0,1 detik atau sesuai kebutuhan dan terapkan kesemua halaman.


6. Masukan efek suara, di sini saya menggunakan wood impact 22

spining wheel canva

Setelah selesai, kamu bisa unduh/download dalam format mp4 dan seperti ini hasilnya.


Demikian tutorial cara membuat spining wheel atau roda berputar di canva. Jika kurang mengerti, juga tersedia video tutorialnya.

Semoga bermanfaat.

Post a Comment