7 Font Gratis Ucapan Isra Mi'Raj di Canva

Table of Contents

Canva merupakan aplikasi desan grafis berbasis web yang sangat mudah digunakan. Terdapat ribuan template dan elemen yang siap pakai memanjakan kita dalam membuat sebuah desain agar terlihat keren dan menarik.

Tersedia ratusan font yang ada di canva, masing-masing memiliki karakteristik dan fungsi yang berbeda. Dalam membuat desain, font merupakan faktor penting yang tak bisa diabaikan begitu saja. Kali ini saya akan merekomendasikan 7 Font Gratis Ucapan Isra Mi'Raj di Canva, font ini bisa digunakan dalam membuat desain tema islami atau hari besar Islam seperti, desain Isra Mi'rat, poster lebaran, tahun baru Islam, dan lain sebagainya.

font tema islami canva

7 Font Gratis Ucapan Isra Mi'Raj di Canva

1. Black Bones

font islami canva

Black Bones adalah font skrip berkelas. Dikombinasikan dengan tulisan tangan bertekstur kuas akan membuat desain Anda
proyek lebih kuat. Dibuat untuk branding proyek profesional apa pun. Ini adalah yang terbaik untuk logo, branding, dan lainnya
kutipan kursus. Setiap huruf memiliki sentuhan yang unik dan indah.

2. Berkshire Swash

font islami canva

Berkshire Swash adalah typestyle semi-manis yang memikat dengan gaya yang berani namun feminin.

3. Tan Meringue

font islami canva

Temukan TAN MERINGUE, jenis huruf tampilan retro dari TanType.

Dengan TAN MERINGUE, orang-orang kreatif dari pengecoran TanType telah membuat font tampilan retro yang menarik. Kumpulan karakternya mendukung banyak bahasa. Baik cetak maupun web, bentuk huruf yang mencolok sangat cocok untuk aplikasi yang berbeda. Anda dapat menggunakannya untuk overlay teks pada gambar, tajuk utama, kutipan, kemasan, kartu ucapan, branding, media sosial, dan masih banyak lagi. TAN MERINGUE selalu memberikan ekspresi yang kuat.

4. Yeseva One

font islami canva

Kumpulan font gratis ini dibuat oleh desainer yang telah menggambar font ini dan kemudian mengizinkan semua orang untuk menggunakan, berbagi, mengubah, dan meningkatkan font, gratis. Jika Anda menyukai font yang dibuat desainer dalam proyek ini, maka Anda dapat mengambil bagian bahkan jika Anda bukan seorang desainer

5. Hatton

font islami canva

Font Hatton Serif

Ini adalah jenis huruf serif kontras tinggi. Dibuat dari desainer font bernama Pangram Pangram. Tampilannya berkelas, elegan, dan modern yang dapat digunakan untuk logo, branding, undangan, alat tulis, desain pernikahan, postingan media sosial, dan banyak lagi!

6. Blastine

font islami canva

Blastine adalah font tanda tangan yang indah. Ini membawa jenis huruf yang modern dan menarik. Dibuat untuk branding proyek profesional apa pun. Ini adalah yang terbaik untuk logo, branding, pernikahan, dan kutipan.

7. El Messiri Regular

font islami canva

El Messiri adalah keluarga jenis huruf Arab modern yang dirancang oleh Mohamed Gaber (Arab) yang dimulai dengan Filsuf jenis huruf Latin dan Sirilik Jovanny Lemonad. Bahasa Arab dimulai dengan konsep jenis huruf Arab melengkung yang terinspirasi oleh keindahan Naskh dan digambar seolah-olah dengan kuas, bukan pena bambu tradisional. Idenya terbentuk dengan penghitung lebar yang meningkatkan keterbacaan pada ukuran teks yang lebih kecil, dan memiliki detail halus yang membuatnya menjadi tampilan yang bagus pada ukuran yang lebih besar.

Font canva untuk desain tahun baru di atas bisa dikombinasikan dengan font lainnya supaya terlihat lebih bagus, font ini bisa digunakan untuk poster, kartu ucapan, dan lainnya.


Semoga bermanfaat.

Post a Comment