7 Rekomendasi Font Aesthetic di Canva

Table of Contents

Aesthetic, sebuah kaya yang populer di era digital sekarang ini. Istilah ini merujuk pada keindahan yang memanjakan mata dan mencermintakan kepribadian penggunanya. Tak heran desain aesthetic menjadi tren yang banyak digemari orang, baik di media sosial, website, maupun desain grafis.

Apa itu Desain Aesthetic ?

Desain aesthetic adalah desain yang dibuat dengan tujuan menghadirkan keindahan dan estetika, sehingga desain tersebut mampu membangkitkan perasaan dan emosi penggunanya.

Ciri khas desain aesthetic adalah menggunakan elemen visual yang menarik seperti warna, bentuk, dan pola yang unik.

Membuat desain Aesthetic di Canva tak lengkap tanpa penggunaan font yang tepat. Font yang indah dan sesuai dengan tema dapat mempercantik desain sehingga membuatnya lebih menarik perhatian.

Font Aesthetic di Canva
Font Aesthetic di Canva

Bagi kamu yang sedang mencari font aesthetic untuk desai di canva, berikut 7 rekomendasi terbaik:

1. Bristol

Font bristol Aesthetic di Canva
Font Bristol
Font Bristol didasarkan pada tulisan tangan Banksy pada surat kepada Bridge Farm School (Bristol, 2016). Font ini mengintegrasikan fitur Opentype: pemformatan peka huruf besar-kecil dan ligatur untuk tanda tangan BANKSY. Dibuat oleh Giovanny Lemonado.

2. Holiday

Font holiday Aesthetic di Canva
Font Holiday
Font alami yang menakjubkan. Hal ini didasarkan pada naskah asli.Dapat digunakan untuk menu kafe pesawat atau kedai kopi, branding, foto, undangan, watermark, iklan, desain produk, label, kemasan produk, isi buku, quotes, dll. Termasuk angka dan tanda baca, dan dukungan multibahasa.

Penggunaan Lisensi:

Hanya untuk PENGGUNAAN PRIBADI !!!
Penggunaan komersial tidak diizinkan

3. Ananias

Font ananias Aesthetic di Canva
Font Ananias

Ananias adalah font yang sempurna untuk semua desain menyenangkan Anda. Subfamili font adalah Reguler. Font ini dirancang oleh Konstantina Louka dan gratis untuk penggunaan pribadi.

4. More Sugar

Font more sugar Aesthetic di Canva
Font More Sugar
Font tulisan More Sugar Hand merupakan perpaduan antara kreatif dan sederhana. Goresan natural menciptakan tampilan & nuansa kasual yang sempurna untuk berbagai proyek.

Anda dapat menggabungkan 2 gaya dalam paket font ini dan membuat tata letak yang menyenangkan, judul yang solid, judul yang kuat, logo yang tebal, dan banyak lagi. Tentu saja Anda juga dapat bermain dengan swash & karakter ekstra yang disertakan dalam paket ini!. Font ini paling cocok untuk poster, logo, kaos, merchandise, buku anak-anak, tanda dinding, dan banyak lagi proyek terkait.

5. One Little Font Full

Font One Little Font Full Aesthetic di Canva
Font One Little Font Full
One Little Font adalah jenis huruf buatan tangan yang menggemaskan dengan banyak kepribadian. Dengan pengikat huruf ganda dan gaya alternatifnya.

One Little Font dapat menjadi pendamping yang hebat untuk proyek desain grafis Anda berikutnya. Dari kutipan “tulisan tangan” hingga kemasan produk, merchandise, dan proyek branding, One Little Font sangat serbaguna sehingga dapat mencakup semuanya.

6. Pagkaki

Font pagkaki Aesthetic di Canva
Font Pagkaki
Font Pagkaki adalah font tampilan menyenangkan yang mendukung perluasan karakter Latin dan Yunani. Tentu saja, dengan font ini Anda memiliki akses ke kumpulan huruf Yunani yang lengkap.

Font Yunani Buatan Tangan Pagkaki adalah font multibahasa yang dapat mengubah proyek apa pun menjadi pernyataan desain grafis yang berani.

Selain itu, font buatan tangan ini mendukung huruf besar dan kecil, menjadikannya font tulisan tangan yang kuat dan tebal. Selain itu, font ini mendukung semua bahasa Eropa dengan rangkaian karakter Latin yang diperluas.

Font kerajinan ini sangat cocok untuk undangan baby shower, namun tidak terlihat terlalu kekanak-kanakan, jika Anda menyukai kerajinan tangan, ini adalah font scrapbooking yang sempurna untuk Anda. Kita juga harus menyebutkan penggunaan font teks ini yang tiada habisnya dalam makanan, menu restoran, hotel, dan industri makanan dan jasa secara umum.

7. New Sun Playful

New Sun Playful Font Aesthetic di Canva
Font New Sun Playful
Di sini kami memperkenalkan Anda pada New Sun Playful Font kami, font skrip tulisan tangan. Font ini mirip dengan font Turki yang aduhai, kurang ajar, dan cukup pelit.

Semua frasa disusun dengan hati-hati agar tidak ada kesalahan pada siapa pun. Berdasarkan gagasan ini, jika Anda memeriksa setiap kata secara terpisah maka Anda akan mendapatkan supremasi dalam setiap kata.

Font ini telah digunakan di mana-mana sejak awal. Popularitasnya yang luar biasa mungkin disebabkan oleh fakta bahwa meskipun tampaknya hari hadiah, ini mudah.

Font Sun Playful Baru Gratis
Font gratis modern ini hadir dengan kemiripan ciuman kupu-kupu yang merupakan format gaya tulisan tangan yang memungkinkan Anda benar-benar menambahkan tampilan yang benar-benar unik untuk tata letak digital dan cetak Anda.

Memilih font estetis yang tepat dapat membantu Anda membuat desain yang lebih menarik dan berkesan di Canva. Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat memilih font terbaik untuk desain Anda.

Post a Comment